Jumat, 10 November 2017

Obat Gatal Eksim Untuk Ibu Hamil

Obat Gatal Eksim Untuk Ibu Hamil

Anda mengalami penyakit EKSIM ? Malu untuk ke dokter ? Dan Anda seorang ibu hamil ? Jangan ragu lagi karena kami hadir untuk anda. Kami dari de Nature mempersembahkan untuk anda obat herbal alami dari alam. Menyembuhkan penyakit kulit Eksim, Gatal- Gatal, dan lain - lain.

Apa Itu Eksim ?

Eksim adalah kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal. Walaupun tidak menular, kelainan ini menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena. Eksim umumnya terjadi pada masa kanak-kanak, misalnya pada bayi dan anak usia muda. Pada awitannya, bagian-bagian kulit tertentu akan memerah, teriritasi, kering, dan bersisik. Beberapa kasus eksim bahkan dapat menyebabkan pembentukan lepuh yang nantinya akan mengeluarkan air. Pengeluaran air ini merupakan indikasi bahwa eksim sudah menjadi infeksi. Eksim (Eczema) juga dikenal sebagai dermatitis.





Gejala penyakit Eksim

Eksim bisa menyerang wajah, leher, siku, pergelangan tangan, daerah kelamin, lutut, dan pergelangan kaki. Di mana pun daerah kulit yang terserang, ciri utama kelainan ini adalah rasa gatal. Terkadang rasa gatal dapat muncul bahkan sebelum ada ruam. Daerah kulit yang terserang akan terlihat kering, tebal, atau bersisik. Pada awalnya, ruam akan berwarna merah kemudian akan berubah menjadi kecokelatan. Lepuh bisa terjadi ketika ruam tersebut terkena infeksi. Setelah berair, lepuh tersebut akan berubah menjadi koreng dan kupasan kulit.


Penyakit Eksim Pada Tubuh Ibu Hamil 

Tidak jarang ibu hamil mengalami masalah pada kulitnya. Permasalah tersebut biasanya berupa kulit menjadi gatal, merah, mengeras, bersisik, bengkak, melepuh, dan terkadang disertai nanah. Keluhan pada kulit tersebut biasanya disebut eksim atau dermatitis (peradangan pada kulit). Eksim ini dapat berbentuk basah atau kering. Keduanya tentu sama-sama mengganggu kenyamanan Anda. Eksim ini dapat disebabkan oleh faktor keturunan, kurang menjaga kebersihan, dan kulit bersisik, alergi, dan stres.
Meski dianggap sebagai penyakit ringan, namun eksim harus segera Anda atasi. Namun, pengobatan eksim pada ibu hamil tidak boleh dilakukan sembarangan. Diperlukan pengobatan yang aman agar tidak mengganggu kesehatan Anda dan janin.

PENGOBATAN HERBAL EKSIM 


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.


Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear, paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM



Paket Berisi:
  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear

Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM


NAMA PRODUK
NOMER REGISTRASI
Eximtas TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah)TR 163398401


Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI


Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature


Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]

0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Obat Gatal Eksim Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rizal